Gubernur pastikan NTB jadi daerah ramah dan kondusif jelang MotoGP - OPSINTB.com | News References -->

11/02/22

Gubernur pastikan NTB jadi daerah ramah dan kondusif jelang MotoGP

Gubernur pastikan NTB jadi daerah ramah dan kondusif jelang MotoGP

 
Gubernur pastikan NTB jadi daerah ramah dan kondusif jelang MotoGP

OPSINTB.com - Gubernur NTB, H
 Zulkieflimansyah menyatakan, Provinsi NTB akan menjadi daerah yang ramah dan kondusif terhadap aktifitas bisnis serta pengunjung jelang MotoGP di Mandalika pada Maret mendatang.

"NTB will be very friendly to business community. Kami akan bekerja keras sehingga NTB menjelma menjadi lingkungan yang kondusif," ungkap Gubernur Zul, Kamis (10/02/2022).

Dr Ekonomi Industri tersebut juga menjelaskan, bahwa jelang Pre-Season MotoGP, promosi-promosi daerah NTB oleh para riders MotoGP di sosial media juga menjadi global coverage yang sangat besar bagi NTB.

"Sekarang para riders GP mengupload aktifitas-aktifitas mereka, global coverage nya benar-benar luar biasa dan tak ternilai harganya dibanding dengan promosi cara konvensional," jelas Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB.

Bahkan Gubernur meyakini tidak hanya big events seperti MotoGP yang akan diselenggarakan di Mandalika, tetapi ajang balap sekelas F1 juga sangat mungkin untuk diadakan.

"Kami sangat yakin, bahkan bukan hanya MotoGP tapi F1 akan sangat mungkin dilaksanakan di Mandalika," jelasnya.

Mski demikian, terlepas dari euforia bahagia menjadi Host MotoGP tersebut, Gubernur Zul tetap mengingatkan pentingnya vaksinasi dosis penuh dan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.

"Walaupun kita ada euforia tentang MotoGP, tapi kita harus tetap ingat bahwa kita masih dalam pandemi. Vaksinasi tidak boleh kurang dan protokol kesehatan tetap dijaga. Kita harus mulai bisa berdamai dengan pandemi ini," tutupnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama