Babak 15 besar NTB Idol, Pj Bupati Lotim jadi juri tamu - OPSINTB.com | News References -->

22/06/24

Babak 15 besar NTB Idol, Pj Bupati Lotim jadi juri tamu

Babak 15 besar NTB Idol, Pj Bupati Lotim jadi juri tamu

 
Ntb idol

OPSINTB.com - Dari 40 peserta yang mengikuti ajang NTB Idol, sudah sampai pada babak 15 besar. Tentu persaingan di antara peserta semakin sengit.


Tak hanya olah vokal yang harus disiapkan oleh peserta, tapi juga mental. Sebab, juri akan semakin selektif dalam melakukan penilaian, terutama untuk menghadapi para juri tamu yang tentu jadi kejutan.


Salah satu kejutan di panggung megah itu ialah Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur, H Muhammad Juaini Taofik bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Nur Hidayati Taofik. Keduanya didapuk sebagi juri komentator tamu pada ajang dengan tagline suara dari timur itu.


Pria yang karib disapa Kak Ofik ini mengatakan, ajang semacam NTB Idol sebutnya memiliki manfaat besar. Terutama untuk kalangan generasi muda di bidang tarik suara.


"Kita bisa lihat, bagaimana kemampuan anak-anak muda di daerah ini dalam bernyanyi," kata Kak OfikJumat malam (21/06/2024).


Kendati usianya relatif muda, imbuhnya, namun kemampuan yang dimiliki luar biasa, bersaing dengan penyanyi yang lain.


"Penyanyi yang hebat lahir dari lingkungan yang hebat," jelas Kak Ofik.


Pj Bupati berharap, ke depan kegiatan-kegiatan serupa semakin sering digelar, sebagai wadah positif untuk ruang generasi muda.


"Perlu kolaborasi dari semua pihak untuk mendukung kegiatan anak-anak muda seperti NTB Idol ini. Ini yang perdana dan jangan berhenti, terus buat  NTB Idol yang ke-dua dan selanjutnya," harapnya.


Sementara itu, Produser House Ichan Musical, Ican mengatakan, animo generasi muda untuk ikut NTB Idol sangat besar. Baik untuk Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. 


"Banyak peserta yang ikut ambil bagian dan ini menggembirakan," pungkas Ican. 


Ajang pencarian bakat NTB Idol digelar di Ballroom Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kabupaten Lombok Timur. (wid)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama