Cerita Eva Yolanda, keluarga KPM kini menjadi idola - OPSINTB.com | News References -->

19/11/22

Cerita Eva Yolanda, keluarga KPM kini menjadi idola

Cerita Eva Yolanda, keluarga KPM kini menjadi idola

 
Cerita Eva Yolanda, keluarga KPM kini menjadi idola

OPSINTB.com - Siapa yang tak kenal Eva Yolanda. Jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 ini, selain memiliki paras cantik juga mempunyai suara merdu.

Tapi siapa sangka, dara cantik kelahiran Desa Lando, Kecamatan Terara ini, berasal dari keluarga yang kurang mampu. Dan pernah terdaftar sebagai Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

"Ya, keluarga saya pernah menjadi salah satu penerima PKH," ucap Eva Yolanda, kepada opsintb.com, disela kesibukannya ngisi di HUT ke-11 PKH Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (19/11/2022).

Program itu disebutnya berguna bagi orang yang sangat membutuhkan. Seperti anak agar bisa melanjutkan pendidikannya, mungkin dari program itu bisa dibantu. 

Ia mengenang, bagaimana perjuangannya mengikuti kontes dangdut. PKH sebut Eva, yang menemani perjuangannya dulu di Lida saat menjadi peserta di konteks itu didukung oleh penerima KPM.

"PKH ini salah satu teman seperjuangan saya untuk meniti karir," kenang Eva.

Saat ini, orang tuanya juga ikhlas berhenti dari program tersebut. Lantaran, setelah dari konteks itu dirinya sudah bisa membantu perekonomian Keluarga. 

"Saya sekarang sudah keluar dari Lida dan sudah bisa membantu perekonomian Keluarga Isnya Allah," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengucapkan terimakasih seluruh PKH di Lombok Timur, karena sudah membantu dia dan keluarganya juga pernah membantu perjuangannya waktu berlaga di Lida. 

"Saya sangat berterimakasih banyak," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama