MGPA umumkan harga tiket MotoGP 2024, termahal Rp20 juta - OPSINTB.com | News References -->

25/02/24

MGPA umumkan harga tiket MotoGP 2024, termahal Rp20 juta

MGPA umumkan harga tiket MotoGP 2024, termahal Rp20 juta

 
Harga tiket MotoGP 2024

OPSINTB.com - Pj Gubernur NTB, H Lalu Gita Ariadi didampingi Badan Penghubung Daerah Provinsi NTB menghadiri Undangan MGPA dalam rangka launching ticket MotoGP dan ARRC 2024 bertempat di Jakarta Expo Kemayoran Hall C1, Sabtu (24/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite sapaan Pj Gubernur, menyampaikan antusiasme masyarakat dan Pemprov NTB menyambut digelarnya event ARRC pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2024 dan MotoGP tanggal 27 hingga 29 September 2024 mendatang. 


"Pemprov NTB bersama kabupaten dan masyarakat terus berbenah semakin baik, demi mendukung penuh terselenggaranya acara dengan semakin baik," ungkapnya.


Miq Gite juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan MGPA, ITDC, Injourney, IMI dengan berbagai inisiasi untuk menyelenggarakan berbagai event Internasional olahraga otomotif di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok. 


Yudistira Setiawan, Pgs SVP of Corporate Secretary In Journey menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan event-event berskala internasional di Sirkuit Mandalika. Selain itu, injourney menunjukkan exposure kepada dunia bahwa keelokan Mandalika dan keberagaman seni budaya NTB. Menurut Yudi, setiap eventnya selalu dibarengi pesta rakyat.


Dengan mengusung sport tourism setiap eventnya, injourney perusahaan plat merah BUMN ini berkomitmen hadir sebagai agen of development antar sesama agents dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.


Perihal tiket, President Director of Mandalika Grand Prix Association, Priandhi Satria memaparkan adanya dukungan kolaborasi IMI, ITDC, Injourney ini event skala internasional akan menghadirkan Shell Eco-Marathon kelas Asia Pasifik, bahkan potensi nama besar Lamborghini, Ferrari, dan Porsche telah dilakukan diskusi dan penjajagan.


Tiket MotoGP 2024 di bagi dalam beberapa kelas dari yang termurah Rp 700.000 tiket festival-general admission, regular grandstand di harga Rp 800.000 dan Rp 1 juta. Kemudian kelas premium grandstand di harga Rp 2 hingga 2,5 juta, sedangkan kelas tertinggi yaitu vip hospitality class di harga Rp 15 hingga 20 juta. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama