Kecelakaan Helikpoter di Lombok Tengah Ditumpangi 3 Bule - OPSINTB.com | News References -->

Monday, July 15, 2019

Kecelakaan Helikpoter di Lombok Tengah Ditumpangi 3 Bule

Kecelakaan Helikpoter di Lombok Tengah Ditumpangi 3 Bule


OPSINTB.com - Kecelakaan transportasi udara kembali terjadi. Sebuah Helikopter yang mengangkut tiga turis mancanegara jatuh di areal persawahan tidak jauh dari Lombok Internasional Airport (LIA), tepatnya di Dusun Gilik Desa Kawo Kecamatan Pujut, Minggu, 14/7/2019.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar heboh. Bahkan ruas jalan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat macet karen banyaknya pengguna jalan yang ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Helikopter naas type a/c : B206L4 dengan Register PKCDV yang diterbangkan pilot Kustiadi tersebut terbang dari Labuhan Bajo Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menuju LIA membawa tiga penumpang warga negara asing (WNA) yakni Lukas Marie (Jerman) Nicholas Alexander (Inggir) dan Donoso (Amerika).

Akibat insiden tersebut, tiga WNA beserta pilot mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Praya guna mendapatkan perawatan medis.

Namun sampai berita ini diturunkan petugas kepolisian maupun Angkasa Pura (AP) belum bisa memastikan penyebab kecelakaan. (dar/yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama