Polres Dompu bekuk pengedar sabu asal Sumbawa Barat - OPSINTB.com | News References -->

17/07/21

Polres Dompu bekuk pengedar sabu asal Sumbawa Barat

Polres Dompu bekuk pengedar sabu asal Sumbawa Barat

 
Polres Dompu bekuk pengedar sabu asal Sumbawa Barat

OPSINTB.com - Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali berhasil menangkap pelaku tindak pidanan narkotika ZN (29), warga Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 18.30 wita.

"ZN ditangkap melalui informasi dari masyarakat yang telah berani atau nekad memasuki wilayah Hukum Polres Dompu dengan menawarkan menawarkan barang Narkotika berupa sabu di wilayah Hukum Polres Dompu," Kapolres Dompu melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Ramli, Sabtu (17/7).

Berdasarkan laporan dari masyarakat, ada seorang laki-laki yang berasal dari Kabupaten Sumbawa Barat datang menawarkan barang narkotika jenis sabu di sekitar wilayah Hukum Polres Dompu. 

Menindak lanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Narkoba menyusuri jalan dari arah Simpasai menuju Pusat Kota Dompu, berdasarkan ciri-ciri yang sudah dikantongi tim melihat mobil yang di target masuk menuju pusat Kota Dompu.

"Tepatnya di jalan soekarno hatta kelurahan Bada, Kecamatan Dompu , tim Melakukan penangkapan terhadap ZN (29) yang mengendarai mobil tersebut, selanjutnya tim opsnal melakukan penggeledahan yang di saksikan oleh saksi umum," katanya.

Dari hasil penggeledahan didapat barang bukti berupa 1 buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,63 gram dan berat netto 7,17 gram, 2 lembar plastik klip transparan,1 buah tas pinggang warna Merah,1 buah kotak rokok surya,1 Unit mobil avanza, warna silver metalik dengan plat nomor EA 1798 XZ, beserta kunci kontak.

Selanjutnya ZN dibawa ke Mapolres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama