Kapolres dan Dandim Lotim Tinjau Persiapan New Normal di Pasar Masbagik - OPSINTB.com | News References -->

10/07/20

Kapolres dan Dandim Lotim Tinjau Persiapan New Normal di Pasar Masbagik

Kapolres dan Dandim Lotim Tinjau Persiapan New Normal di Pasar Masbagik

Kapolres dan Dandim Lotim Tinjau Persiapan New Normal di Pasar Masbagik

OPSINTB.com - Pemkab Lotim telah melakukan berbagai upaya untuk menyongsong New Normal Covid-19, termasuk menerapkan secara ketat protokol kesehatan di setiap pasar.

Untuk itu, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Siantrio SIK MH dan Dandim 1615 Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny SIP bersama TIM Penanganan Terpadu Penataan Pasar Kecamatan Masbagik, meninjau persiapan New Normal di pasar, Jumat 10/7/2020.

Pada kesempatan itu, Kapoles dan rombongan meninjau persiapan New Normal dan penerapan protokol kesehatan di Pasar Rakyat Masbagik Baru, Kecamatan Masbagik. Termasuk meninjau penataan pasar, terutama di akses pintu masuk dan pintu keluar.

Tak lupa, Kapolres dan rombongan juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 kepada pedagang dan pengujung pasar setempat, seperti menggunakan masker.

"Penertipan penggunaan masker, wajib bagi para pedagang maupun pengunjung di Pasar Rakyat Masbagik Baru," kata Kapolres.

Jelas Kapolres, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah, temasuk Polisi dan TNI dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. "Ini demi kebaikan kita bersama," pungkas Kapolres. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama