Mobil warga Pohgading Timur dibobol maling, uang Rp 100 juta raib - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 10 November 2021

Mobil warga Pohgading Timur dibobol maling, uang Rp 100 juta raib

Mobil warga Pohgading Timur dibobol maling, uang Rp 100 juta raib

 
Mobil warga Pohgading Timur dibobol maling, uang Rp 100 juta raib

OPSINTB.com - Sebuah mobil pick up milik Husniadi, warga asal Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur dibobol maling, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 11.30 wita.

Kejadian tersebut terjadi saat korban hendak beristirahat di depan Masjid Sekarteja. Ketika itu pelaku memecahkan kaca mobil korban dan membawa kabur uang korban senilai Rp 100 juta. 

Korban Husniadi menuturkan kronologis kejadian. Awalnya ia mengambil uang sebanyak Rp 100 juta di Bank BCA Selong. Setelah mengambil uang tersebut, ia langsung membawanya pulang. Namun dalam perjalanan Husniadi merasa kelelahan dan ia turun beristirahat di Masjid Sekarteja, Kecamatan Selong (TKP).

"Saya udah mengambil uang di Bank BCA Selong Rp 100 juta, setelah saya mengambil uang saya bawa pulang tapi saya kecapean dan beristirahat di Masjid Sekarteja," ungkapnya.

Dan setelah beristirahat, Husniadi hendak pulang dan ia dapatkan kaca mobil sebelah kirinya sudah pecah. Setelah dicek, ternyata uang yang ditaruh di dalam mobilnya sudah raib bersamaan tas yang dipakai untuk menyimpan uang tersebut.

"Saat saya lihat kaca mobil saya pecah langsung cek ternyata uang yang sudah saya ambil dari Bank hilang," katanya.

Dari kejadian tersebut, Husniadi langsung melaporkanya ke Polres Lombok Timur. Dari laporan tersebut Polisi terjun menuju TKP untuk dilakukan olah perkara. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama