Diduga mabuk, pria ini tergeletak di pinggir jalan Kembang Sari - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 11 November 2021

Diduga mabuk, pria ini tergeletak di pinggir jalan Kembang Sari

Diduga mabuk, pria ini tergeletak di pinggir jalan Kembang Sari

 
Diduga mabuk, pria ini tergeletak di pinggir jalan Kembang Sari

OPSINTB.com - Warga Kelurahan Kembang Sari, Kecamatan Selong, Lombok Timur dikejutkan oleh pria yang tergeletak di pinggir jalan atau persis di samping SDN 2 Kembang Sari, Kamis (11/11/2021).

Pria yang berdomisili di Pancor itu, sebut saja namanya ( Mr X), diduga sudah meneguk minuman keras (miras) hingga tidak sadarkan diri.

Saat kejadian itu, awalnya warga hanya menonton Mr X tergeletak sambil muntah. Dan akhirnya si pemilik rumah kekuar, lalu diangkat dan disiram dengan air hingga basah kuyub, bertujuan supaya Mr X bisa sadar.

Namun, setelah disiram terus-menerus sambil dipijit lehernya, Mr X masih belum bisa sadarkan diri. Warga sempat sempat mau melaporkan ke Polmas setempat, namun niat itu diurungkan karena Mr X tidak berbuat onar atau merusak.

Menurut keterangan warga setempat yang masih bersaudara dengan pelaku menuturkan, awalnya dari tadi malam Mr X membantu acara begawe (hajatan, red) salah seorang warga setempat. Namun pada malam itu, ia diduga terlalu banyak minum miras jenis tuak hingga tak sadarkan diri.

"Mr X dari tadi pagi tergeletak di sini dan warga lain tidak ada yang berani angkat karena dia muntah, jadi enggan untuk dibangunkan. Beruntung warga yang punya rumah keluar membantu," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama