Vario dan Beat tabrakan di Desa Jenggala Lombok Utara - OPSINTB.com | News References -->

01/08/21

Vario dan Beat tabrakan di Desa Jenggala Lombok Utara

Vario dan Beat tabrakan di Desa Jenggala Lombok Utara

 
Vario dan Beat tabrakan di Desa Jenggala Lombok Utara

OPSINTB.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Tanjung, Desa Jenggala, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu (01/08/2021) sekitar pukul 15.30 wita.

Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono menjelaskan kronologis kejadian, sepeda motor jenis Honda Vario yang dikendarai oleh Artadi melaju dari arah barat ke timur ( Dari wilayah Tanjung menuju Tana Song Desa Jenggala). 

Kemudian tepat di simpang 3 Polsek Tanjung (TKP) melintas sebuah kendaraan jenis sepeda Motor Honda Beat yang melaju dari arah timur menuju jalan gubuk baru. Sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Wahono, pengendara sepeda motor Vario mengalami luka-luka di bagian kepala dan lecet di bagian kaki serta tangan. Sedangkan pengendara Beat mengalami cidera di bagian kepada serta pendarahan di bagian hidung dan mulut, serta kaki/tangan nya yang juga lecet.

"Saat kami cek TKP, kami amankan barang-barang milik pengendara termasuk kedua sepeda motor tersebut dan dibawa ke Mapolsek Tanjung, setelah sebelum nya kedua pengendara diantar Ke RSUD Lombok Utara untuk dilakukan pengecekan kesehatan serta pengobatan bagian tubuh kedua pengendara yang terluka," tutup kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama