Lagi asyik mabuk Komix, 3 remaja di Sumbawa diamankan Polisi - OPSINTB.com | News References -->

30/08/21

Lagi asyik mabuk Komix, 3 remaja di Sumbawa diamankan Polisi

Lagi asyik mabuk Komix, 3 remaja di Sumbawa diamankan Polisi

 
Asik mabuk komix, 3 remaja di Sumbawa diamankan Polisi

OPSINTB.com - Tiga remaja diamankan Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa saat menggelar patroli rutin, Minggu sore (29/8/2021). Ketiga remaja tersebut diamankan lantaran kedapatan tengah asik mengkonsumsi minuman komix di salah satu lahan kosong di wilayah Samota, Kecamatan Brangbiji.

Kasi Humas Polres Sumbawa, Akp Sumardi mengatakan, bahwa saat itu petugas patroli mendapat laporan dari masyarakat bahwa di lahan kosong jalan lintas samota sering digunakan anak muda untuk mengkonsumsi minuman keras. Berbekal informasi tersebut petugas patroli kemudian langsung menuju lokasi tersebut.

Sesampainya di wilayah lokasi tersebut, petugas mendapati tiga orang remaja sedang asyik mabuk dengan menkonsumsi minuman obat batuk komix.

"Saat diinterogasi ketiga remaja yang diketahui berasal dari Kampung Mande tersebut tak mampu menjawab ketika ditanya alasannya mengkonsumsi komik," ucapnya.

Selanjutnya ketiga remaja tersebut dibawa dan diamankan ke Mapolres Sumbawa. "Kita lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya  serta memanggil orang tua yang bersangkutan untuk di jemput," ungkapnya.

Selain mengamankan ketiga remaja tersebut, Unit Patroli Samapta juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 kotak komik, 1 botol berisi minuman extra joss serta 1 buah speaker bluetooth.

Kasi Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari pergaulan yang tidak baik, apalagi meminum obat secara berlebihan, tentu tidak baik dan sangat membahayakan untuk tubuh. "Selain mengganggu pikiran, juga bisa merusak organ tubuh dalam," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama