Kapolres Lotim beri santunan dan motivasi kepada anak yatim - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 09 Oktober 2020

Kapolres Lotim beri santunan dan motivasi kepada anak yatim

Kapolres Lotim beri santunan dan motivasi kepada anak yatim

Kapolres Lotim beri santunan dan motivasi kepada anak yatim
OPSINTB.com - Kapolres Lotim, Tunggul Sinatrio kembali memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Nurul Ikhwan Praubanyar, Desa Kalianyar, Kecamatan Terara, Jumat 9/10/2020 pukul 12.40 wita.

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut didampingi oleh Kapolsek Terara I Made Ngurah Wirawan, Kades Kalianyar Lalu Miswan Jayadi serta Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar.
Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan motivasi kepada anak yatim yang hadir agar selalu rajin belajar dan tetap semangat dalam menuntut ilmu, agar segala cita-citanya terwujud.

"Polisi hadir di sini ingin menyapa adik-adik, adik semua sama dengan yang lainnya, bisa menjadi Polisi atau yang lainnya tapi harus rajin ibadah dan rajin belajar insyallah dapat hidup dengan baik," ucapnya.

Kapolres juga menghimbau agar seluruh anak yatim yang hadir selalu berbakti kepada orang tua. Kepada orang tuanya yang sudah meninggal, dia mengingatkan untuk mendoakannya agar almarhum/almarhumah ditempatkan di taman-taman syurga Allah SWT.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, kegiatan santunan ini dilakukan agar masyarakat meraskan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan santuanan kepada anak yatim berupa nasi dan uang. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama