Muslimat NW Wanasaba siap menangkan Lale Yaqut dan Partai Gerindra - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 21 Juni 2022

Muslimat NW Wanasaba siap menangkan Lale Yaqut dan Partai Gerindra

Muslimat NW Wanasaba siap menangkan Lale Yaqut dan Partai Gerindra

 
Muslimat NW Wanasaba siap menangkan Lale Yaqut dan Partai Gerindra

OPSINTB.com - Menjelang pemilihan Legislatif 2024 mendatang, puluhan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Wathan (NW) Kecamatan Wanasaba siap bergerak memenangkan Lale Yaqutunnafis yang akan maju dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Lombok Timur Satu.

Pimpinan Cabang Muslimat NW Wanasaba, Hj Rauhun mengatakan, ia bersama semua Anak Cabang Muslimat NW lainnya akan berupaya sekuat tenaga dan terus bergerak untuk memenangkan Ummi Lale Yaqutunnafis pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti. 

"Kami, 14 Anak Cabang Muslimat NW di kecamatan ini, akan bekerja keras memenangkan Ummi Lale demi organisasi NW," ucapnya, Selasa (21/6/2022).

Ia menyebutkan, dalam upaya memenangkannya, ia akan lebih inten menjalin komunikasi, sosialisasi, dan koordinasi dengan semua pimpinan anak cabang di wilayahnya dan akan bekerja sama dengan stakeholder di masing-masing desa dan dusun. 

Selain itu ia juga akan mendorong anak cabang muslimat sampai ranting untuk melakukan kegiatan sosial dan terus menggelar hiziban di setiap masjid, musholla, dan madrasah. Hal demikian untuk mengoptimalkan kekompakan jamaah yang telah lama dirajut. 

"Insyaallah saya optimis beliau (Ummi Lale Yaqut, red) akan naik menjadi legislatif nantinya," cetusnya.

Senada dengan itu, Pimpinan Daerah Muslimat Nahdlatul Wathan Lombok Timur, Zinnuraini mengatakan, dalam pemenangan Ummi Lale Yaqutunnafis nantinya, Ia berharap semua pimpinan cabang, pimpinan anak cabang sampai pimpinan ranting muslimat agar sedini mungkin terus bergerak mensosialisasikan Ummi Lale yang akan maju di Pileg 2024 mendatang.

"Insyaallah kalau semua kita taat dan Sami'na Waata'na. Saya yakin kita pasti bisa memenangkan Ummy Lale dan Partai Gerindra di daerah ini," jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Legislatif Ummi Lale Yaqutunnafis usai mengikuti acara pelepasan santri di pondok Pesantren Khairul Fatihin NW Tibu Tangkok Desa Jineng, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur mengatakan, akan terus turun bersilaturrahim melakukan penguatan pada jamaahnya dan mensosialisasikan dirinya untuk maju sebagai calon legislatif mendatang.

Sebab apa yang tengah dilakukannya, atas intruksi Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), yang diamanahkan maju lewat Partai Gerindra. Sehingga sudah saatnya Ia memulai mensosialisasikan diri dan partai kepada Jamaah NW dan yang di luar NW. 

"Saya mulai menguatkan diri atas intruksi PBNW dan saya juga sudah jelas di Partai Gerindra dan sudah seharusnya mensosialisasikan partai saya," bebernya.

Adapun daerah pemilihan (dapil) Lombok Timur satu meliputi 13 kecamatan, yakni Kecamatan Selong, Suralaga, Labuhan Haji, Sukamulia, Aikmel, Masbagik, Pringgasela, Lenek, Wanasaba, Pringgabaya, Suela, Sembalun dan Sambalia. Oleh karenanya Ia meminta pada jamaahnya agar tetap kompak utuh bersatu dalam memenangkan partai dan Calon Legislatif yang di usung organisasi. 

"Saya berharap seperti yang selalu disampaikan oleh Pengurus Besar NW yaitu kekompakan dan keutuhan untuk bersatu. Dan Sami'na Wato'na kepada pimpinan, itulah yang menjadi harapan penuh dari diri saya pribadi dan untuk semua baik yang menjadi pengurus NW, di Banom-Banom hingga Jamaah," tutupnya (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama