Usai pesta sabu, SR dan LND akan rayakan tahun baru di balik jeruji - OPSINTB.com | News References -->

26/12/20

Usai pesta sabu, SR dan LND akan rayakan tahun baru di balik jeruji

Usai pesta sabu, SR dan LND akan rayakan tahun baru di balik jeruji

 
Pelaku narkoba di bima kota


OPSINTB.com - Pelaku penyalahgunaan narkotika, yakni inisial SR (30) dan LND (25) harus pasrah merayakan tahun baru di balik jeruji besi Polres Bima Kota.

Kedua pelaku digrebek Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota saat sedang pesta sabu-sabu di dalam kos-kosan di Kelurahan Santi, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 11.30 wita. SR/pria dan LND/wanita merupakan warga Kelurahan Penanae.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota, Ramli menyampaikan, berdasarkan informasi masyarakat bahwa di kos-kosan tersebut sering dijadikan tempat pesta  dan transaksi narkotikan jenis sabu. 

"Setelah mengetahui para pelaku sedang berada dalam kos-kosan, tim mendobrak pintu dan menemukan para pelaku sedang duduk menggunakan sabu-sabu. Dalam kaca bong juga masih ada sisa barang yang dipakai dan beberapa poket kecil barang yang masih tersimpan dalam plastik klip," terang Ramli, Sabtu (26/12).

Sebelum melakukan proses penggeledahan, tim terlebih dahulu memanggil Ketua RW setempat sebagai saksi. "Setelah diperiksa isi kos-kosan, tim menemukan 6 poket plastik klip berisi Sabu-sabu," bebernya.

Selain 6 poket sabu-sabu, tim juga mengamankan barang bukti lain seperti bong alat hisap, puluhan lembar plastik klip kosong serta barang bukti penunjang lainnya.

"Kini para pelaku sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses," pungkas Ramli. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama