Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Tim Medis RSUD Selong Tetap Happy - OPSINTB.com | News References -->

24/05/20

Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Tim Medis RSUD Selong Tetap Happy

Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Tim Medis RSUD Selong Tetap Happy

Rayakan Lebaran di Rumah Sakit, Tim Medis RSUD Selong Tetap Happy

OPSINTB.com - Pandemi covid-19 menjadi tanggungjawab kita bersama. Dan, tim medis menjadi salah satu ujung tombak dalam penanganan covid-19.

Di hari kemenangan Ummat Islam atau Hari Raya Idul Fitri, Minggu 24/5/2020, tim medis  khususnya yang bertugas di RSUD R Soedjono Selong harus rela merayakan Lebaran di rumah sakit. Tak lain, hal itu dilakukan demi merawat pasien covid-19.

Meski demikian, Direktur RSUD Raden Soedjono Selong, dr Tantowi Jauhari mengatakan, seluruh tim medis yang bertugas tetap merasa happy, meski harus merayakan lebaran jauh dari keluarga tercinta.

"Alhamdulillah mereka (tim medis, red) happy happy saja, tetap bahagia demi kemanusiaan" kata Tantowi, Minggu.

Pada sejumlah foto yang diunggah Tontowi melalui grup WhatApp Covid-19, tak lupa, beberpa tim medis yang sedang bertugas di RSUD Selong menyampaikan Selamat Lebaran, ditulis pada selembar kertas.

"Team Covid-19 RSUD R Soedjono Selong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir bathin," tulis salah seorang tim medis setempat.

Update data Gugus Tugas Covid-19 Lombok Timur hari ini, Minggu, total pasien positif civid-19 sebanyak 49 orang. 36 orang sembuh, 11 masih positif dan 2 orang meninggal dunia.

Sementara total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 276 orang. 219 selesai dalam pengawasan dan 57 orang masih dalam pengawasan. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama