Ratusan tim dan relawan Dapil II Lotim siap tempur menangkan Iron-Edwin - OPSINTB.com | News References -->

06/07/24

Ratusan tim dan relawan Dapil II Lotim siap tempur menangkan Iron-Edwin

Ratusan tim dan relawan Dapil II Lotim siap tempur menangkan Iron-Edwin

 
Calon bupati iron edwin

OPSINTB.com - Ratusan pejuang Iron-Edwin yang terdiri dari tim dan relawan yang berada di dapil II Lombok Timur dikukuhkan. Acara pengukuhan dilaksanakan di dua tempat, masing-masing di Sakra dan Jerowaru pada Sabtu (6/7/2024).


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Haerul Warisin dan HM Edwin Hadiwijaya atau kerap disebut Iron-Edwin, disambut penuh semangat oleh ratusan tim dan relawan di tempat acara.


Tim yang dikukuhkan kali ini merupakan tim yang bergerak mulai dari tingkat kecamatan, desa sampai dengan dusun di lima kecamatan. Terdapat pula relawan perempuan yang tergabung dalam tim Srikandi dan tim Kartini yang siap turun ke masyarakat memenangkan Iron-Edwin.


Dalam orasinya, Calon Bupati Lombok Tumur, H Iron mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh tim dan relawan yang sudah cukup lama terbentuk. Dukungan masyarakat yang terus mengalir dikatakan tidak lepas dari kinerja tim dan relawan di lapangan.


"Saya bangga dan berterima kasih dengan kerja politik pejuang Iron-Edwin selama ini," ujarnya.


Namun Ketua DPC Gerindra Lombok Timur ini juga mengingatkan agar tim dan relawan tidak mudah puas dengan capaian saat ini. Pejuang Iron-Edwin diminta tetap fokus dan terus turun ke masyarakat.


"Jangan cepat puas dengan perjuangan yang kita lakukan, tetap fokus dan sentuh hati masyarakat untuk mendukung perjuangan kita. Ini demi Lombok Timur yang lebih baik," kata Iron disambut terikan semangat tim dan relawan.


Terkait dengan adanya perusakan alat sosialisasi Iron-Edwin yang dilakukan secara masif, pejuang Iron-Edwin diminta untuk tidak terpancing dan tetap menjaga kondusifitas setiap tahapan pesta demokrasi di Lombok Timur.


Selain dihadiri oleh pejuang Iron-Edwin, acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat di Dapil II. Termasuk mantan bupati Lombok Timur periode 1998-2003 H. Sahdan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama