Rannya janji perjuangkan DAM Mujur jika dirinya melenggang ke Senayan - OPSINTB.com | News References -->

25/01/24

Rannya janji perjuangkan DAM Mujur jika dirinya melenggang ke Senayan

Rannya janji perjuangkan DAM Mujur jika dirinya melenggang ke Senayan

 
Rannya janji perjuangkan DAM Mujur jika dirinya melenggang ke Senayan

OPSINTB.com - Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 2 dari Partai Gerindra, Rannya Agustyra Kristiono, mengatakan akan fokus pada penyelesaian DAM Mujur di Kecamatan Praya Timur, Loteng jika dirinya lolos ke Senayan. Hajat tersebut, kata dia, untuk meneruskan cita-cita Almarhum ayahnya, H Bambang Kristiono yang ingin memperjuangkan kesejahteraan para petani di kawasan timur Loteng. 


''Memang bendungan Mujur ini adalah salah satu hal yang kami perhatikan. Ini adalah salah satu hal yang dulu Almarhum ayah saya perjuangkan,'' kata Rannya di Praya, Kamis (25/1/2024). 


Ia menyatakan, setelah kepergian sang ayah, dibutuhkan pihak-pihak yang akan melanjutkan proses penyelesaian dan pembangunannya. Sebab, hal ini juga akan menjadi catatan Kementrian Pertanian dan kepala daerah setempat. 


''Insha Alloh ini juga yang menjadi catatan kami jika saya terpilih yang tentunya dengan menggandeng pihak-pihak terkait,'' imbuhnya. 


Disinggung terkait cita-cita Almarhum Bambang Kristiono yang masih banyak belum terealisasi, Rannya menjelaskan memang banyak cita-cita Almarhum untuk masyarakat Pulau Lombok yang belum tercapai. Tetapi, kata dia, jika masyarakat mempercayai dan memilihnya, ia berjanji akan memperjuangkannya kembali dengan sebaik mungkin. 


''Kita juga bisa bekerjasama dengan pemerintah, menteri, dan bupati yang sangat luar biasa dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat,'' ungkapnya. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama