Kabar gembira, RSUD NTB segera membuka klinik menejmen nyeri - OPSINTB.com | News References -->

06/11/23

Kabar gembira, RSUD NTB segera membuka klinik menejmen nyeri

Kabar gembira, RSUD NTB segera membuka klinik menejmen nyeri

 
Kabar gembira, RSUD NTB segera membuka klinik menejmen nyeri


OPSINTB.com - RSUD Provinsi NTB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitasnta baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur yang dimiliki. Tahun ini RSUD NTB akan membuka klinik menejmen nyeri. Klinik ini diharapkan para pasien dengan keluhan nyeri tidak perlu lagi dirujuk ke luar daerah. 


"RSUD Provinsi NTB akan membuat klinik menejmen nyeri, agar tidak lagi pasien-pasien kita dirujuk keluar daerah," kata Direkur RSUD Provinsi NTB, H Lalu Herman Mahaputra pada HUT Ke 54 RSUD Provinsi NTB, Minggu (5/11/2023).


Sebelumnya, RSUD NTB bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesi (Perdatin) NTB telah mengadakan bakti sosial (baksos) pengobatan nyeri kronis terutama low back pain. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ulang tahun Perdatin dan pelantikan pengurus baru Perdatin NTB serta rangkaian HUT ke-54 RSUD Provinsi NTB. 


Puncak perayaan HUT ke 54 RSUD Provins NTB diadakan pada Minggu, 5 November 2023. Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur NTB, H Lalu Gita Ariadi berharap RSUD Provinsin NTB dapat menjadi rumah sakit terbaik yang selalu bisa diandalkan oleh masyarakat. 


Miq Gite, sapaan Pj Gubernur, juga menjelaskan Pemerintah Provinsi NTB akan terus mendukung RSUD Provinsi NTB agar terus berkembang dari waktu ke waktu.


"Pemprov NTB berkomitmen untuk terus mendukung RSUD Provinsi NTB menjadi rumah sakit terbaik di masa yang akan datang," pungkas Miq Gite.


Miq Gite juga berharap berbagai fasilitas-fasilitas baru yang dimiliki RSUD Provinsi NTB dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bergitu juga dengan Sumber Daya Manusia yang dimiliki, para dokter di RSUD Provinsi NTB yang selalu siap memperbarui keilmuan dan kemampuannya demi pelayanan terbaik. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama