Baiq Alfianur Chandra Mustika berbagi telur gratis kepada 250 warga Desa Suradadi - OPSINTB.com | News References -->

24/11/23

Baiq Alfianur Chandra Mustika berbagi telur gratis kepada 250 warga Desa Suradadi

Baiq Alfianur Chandra Mustika berbagi telur gratis kepada 250 warga Desa Suradadi

 
Baiq Alfianur Chandra Mustika berbagi telur gratis kepada 250 warga Desa Suradadi


OPSINTB.com - Baiq Alfianur Chandra Mustika, Caleg Gerindra DPRD Provinsi NTB dapil 4 Lombok Timur melakukan bakti sosial, membagikan telur segar gratis kepada 250 warga atau ibu-ibu di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.


Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 24 November 2023 tersebut disambut gembira oleh ratusan masyarakat setempt. Perasaan yang sama diakui caleg milenial yang dikenal humble itu. "Senang rasanya bisa silaturrahmi dan berbagi dengan warga Desa Suradadi," ungkapnya.


Lebih lanjut, Baiq Alfia membeberkan alasan kedatangannya, selain mempererat silaturrahim, paling penting kegiatan ini guna mendukung program pemerintah untuk mencegah stunting pada anak. Tidak kalah penting, kegiatan ini diharap bermanfaat untuk menyiapkan generasi Indonesia emas yang berdaya saing.


Karena alasan itu, dirinya berniat akan melakukan kegiatan serupa secara berkesinambungan. Terlebih jika nanti ia dipercaya duduk sebagai wakil rakyat. "Besok hari Senin juga kami akan bagi-bagi telur gratis di Sakra," imbuhnya.


Selain itu, dengan kegiatan ini dirinya berharap dapat salaing mengenal lebih dekat dengan masyarkat Desa Suradadi khususnya, dan masyarakat Kecamatan Terarara pada umumnya.


"Dan semoga niat baik saya menjadi calon Anggota DPRD Provinsi, disambut baik," harap Baiq Alfianur Chandra Mustika. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama