Angdes persahabatan Lotim, deklarasi dukung Ganjar Mafud - OPSINTB.com | News References -->

08/11/23

Angdes persahabatan Lotim, deklarasi dukung Ganjar Mafud

Angdes persahabatan Lotim, deklarasi dukung Ganjar Mafud

 
Angdes persahabatan Lotim, deklarasi dukung Ganjar Mafud


OPSINTB.com - Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indononesia tahun 2024 mendatang, Ganjar-Mahfud. Kini datang dari Keluarga besar Angkutan Desa (Angdes) persahabatan Lombok Timur. 


Ketua Umum Angdes Persahabatan Lombok timur, Lalu Asrin mengatakan, pihaknya memandang pasangan menjadi  yang lengkap dan bisa membangun bangsa.


"Pak Ganjar berpengalaman, kalau Pak Mahfud orang hebat di hukum, cocok sudah mereka berdua buat kita (rakyat)," ungkap pria yang populer disapa Miq Asrin tersebut pada Senin, 6 November 2023.


Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud, ratusan Angkutan Desa yang tergabung di Lombok Timur dibranding dengan foto Ganjar-Mahfud.


"Mendukung itu harus totalitas, kami serius mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud, beliau pilihan paling solah," sambung Miq Asrin.


Gerakan itu, kata dia, tidak hanya sebatas memasang stiker, namun membantu sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung serta mencoblos Ganjar-Mahfud pada bulan Februari mendatang.


"Kami juga mengajak masyarakat, terutama keluarga terdekat dan tetangga untuk mencoblos Pak Ganjar," tambah Miq Asrin.


Karena itu, ia berharap, Pak Ganjar tetap konsisten mendukung dan memberdayakan angkutan desa.


"Sopir Angdes ini kan rata-rata tidak paham teknologi, alhamdulillah kami masih bisa bertahan meski digempur oleh angkutan online, semoga Pak Ganjat terus memperhatikan kami," tutup Miq Asrin. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama