Puncak event Gawe Beleq HUT Loteng ke-78, Dewa-19 konser di Lapangan Bundar Praya - OPSINTB.com | News References -->

26/10/23

Puncak event Gawe Beleq HUT Loteng ke-78, Dewa-19 konser di Lapangan Bundar Praya

Puncak event Gawe Beleq HUT Loteng ke-78, Dewa-19 konser di Lapangan Bundar Praya

 
Puncak event Gawe Beleq HUT Loteng ke-78, Dewa-19 konser di Lapangan Bundar Praya

 

OPSINTB.com - Jelang event puncak Begawe Beleq menyambut HUT Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-78 yang akan menghadirkan Band Dewa-19 di Lapangan Bundar Praya pada Jumat (27/10/2023) besok, Pemkab Loteng menggelar konferensi pers di Ruang Rapat Kantor Bupati Loteng, Kamis (26/10/2023). 


Konferensi pers menghadirkan Wakil Bupati, Sekda, Dandim 1620/Loteng, dan Kapolres Loteng. 


Sementara, dalam konferensi pers tersebut, Wakil Bupati Loteng, H Nursiah menyebut, mendatangkan Band Dewa-19 sudah berdasarkan pertimbangan yang luar biasa dari Pemkab Loteng. Mengingat Loteng pada 2023 ini telah memasuki usia ke-78. 


''Rangkaian kegiatan HUT Loteng dengan menyusun kegiatan menggelar konser Band Dewa,'' sebut Nursiah. 


Ia melanjutkan, dengan kedatangan Band Dewa maka ini menjadi kegiatan luar biasa yang sudah didesain oleh seluruh stakeholder. Adapun motivasi kuat Pemkab Loteng untuk mendatangkan Band Dewa-19 adalah berorientasi pada promosi dan untuk menunjukkan bahwa kabupaten ini sangat terbuka dalam pembangunan, dalam promosi, dan kedatangan siapapun. 


''Faktanya kegiatan ini tanpa diundang atau gratis,'' imbuh Nursiah. 


Selain itu, Pemkab dan seluruh stakeholder berharap seluruh masyarakat NTB dapat menikmati konser ini. Artinya niat kebersamaan dari Pemkab Loteng dengan menghadirkan Band Dewa-19 adalah agar konser ini dapat dinikmati seluruh masyarakat NTB. 


''Mari kita siarkan secara luas bahwa kegiatan ini adalah untuk membangun Loteng dan NTB ada manfaat yang kita laksanakan dengan kegiatan konser Band Dewa-19,'' ujarnya. 


Sekda Loteng, H Lalu Firman Wijaya menambahkan, tidak hanya Band Dewa-19, event Gawe Beleq juga akan menampilkan talen-talen lokal sebagi band pengisi yang akan dimulai sejak pukul 16.00 WITA. 


''Kami informasikan bahwa mitra kerja yang terlibat dalam event ini adalah mitra kerja yang peduli terhadap talen lokal yang akan mengisi sebagai band pembuka,'' papar Sekda. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama