Buka Kejurnas Livoli, Bupati Pathul bidik tuan rumah kejuaraan voli Asia Tenggara tahun depan - OPSINTB.com | News References -->

09/10/23

Buka Kejurnas Livoli, Bupati Pathul bidik tuan rumah kejuaraan voli Asia Tenggara tahun depan

Buka Kejurnas Livoli, Bupati Pathul bidik tuan rumah kejuaraan voli Asia Tenggara tahun depan

 
Buka Kejurnas Livoli, Bupati Pathul bidik tuan rumah kejuaraan voli Asia Tenggara tahun depan

 OPSINTB.com - Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri membuka Kejuaraan Nasional Liga Voli Divisi I di GOR Poltekpar Lombok, Minggu (8/10/2023). Kejuaraan yang diikuti klub voli terbaik dari berbagai penjuru tanah air ini akan berlangsung sejak acara pembukaan sampai dengan 15 Oktober mendatang. 


Dalam kesempatan itu, Pathul menyebut, selain sebagai tuan rumah Liga Voli Divisi I tahun ini, pihaknya juga sedang membidik agar Kabupaten Lombok Tengah juga bisa menjadi tuan rumah kejuaraan voli Asia Tenggara 2024 mendatang. 


''Tadi saya diskusi dengan Sekjen PBVSI, nanti beliau ingin melihat kegiatan Liga Voli Asia Tenggara diselenggarakan di NTB khususnya Lombok Tengah,'' sebut Pathul Bahri. 


Selain itu, Pathul juga memberikan apresiasi kepada PBVSI yang telah mempercayakan daerahnya menjadi tuan rumah Livoli. 


''Terimakasih kepada penyelenggara dan panitia Livoli. Terimakasih juga kepada semua atlet,'' ujarnya. 


Sementara itu, Sekjen PBVSI pusat, Heyzer Harsono menerangkan, kejuaraan Livoli Divis I ini diikuti 37 klub voli nasional dengan rincian 15 klub voli putri dan 22 klub voli putra. 


''Mereka dari berbagai klub voli dari 13 provinsi seperti Bali, Jateng, DIY, Jatim, Sumatera, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Sumatera Utara, NTT, Jabar, Kaltim, dan NTB selaku tuan rumah,'' terang Heyzer. 


Hadir pada acara pembukaan tersebut, Wakil Bupati Lombok Tengah, H Nursiah, Danrem 162 WB, dan jajaran Pemkab Lombok Tengah. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama