Hultah NWDI ke 88, TGB doakan Gubernur NTB dan Bupati Lotim akhiri jabatan dengan husnul khotimah - OPSINTB.com | News References -->

27/08/23

Hultah NWDI ke 88, TGB doakan Gubernur NTB dan Bupati Lotim akhiri jabatan dengan husnul khotimah

Hultah NWDI ke 88, TGB doakan Gubernur NTB dan Bupati Lotim akhiri jabatan dengan husnul khotimah

 
Hultah NWDI ke 88, TGB doakan Gubernur NTB dan Bupati Lotim akhiri jabatan dengan husnul khotimah


OPSINTB.com - Dalam tausiyahnya di momen Hultah NWDI ke 88, Minggu (27/8/2023), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengajak para jamaah untuk mendoaakn para pemimpin di NTB yang akan selesai berkhidmat tahun ini.


Para pemimpin tersebut tidak lain adalah Gubernur NTB Zulkiflimansyah dan Wagub Hj Sitti Rohmi Djalilah, dan Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy dan Wabup Rumaksi Sj.


Dua pasang pemimpin yang hadir pada kesempatan itu juga diyakini TGB menjadi pasangan pemimpin yang telah membawa perubahan yang baik bagi masyarakat NTB dan Lombok Timur pada khususnya.


"Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur sebentar lagi akan tuntas perkhimatan, kita doakan semoga akhir masa jabatannya husnul khotimah," ucap TGB dihadapan ribuan jamaah yang hadir di Aula YPH PPD NWDI Pancor, Minggu (27/8/2023).


Bupati dan Wakil bupati yang akan melepas jabatan pada September 2023 mendatang dikatakan TGB telah berbuat banyak di masyafakat Lombok Timur.


Selama 2 periode kepemimpinanya pula menggambarkan kecintaan masyarakat Lombok Timur atas sosok beliau.


Apalagi sosok Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy yang merupakan abituren asli NWDI.


"Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy sudah 2 periode, kita doakan mudahana husnul khotimah, dia abituren NWDI walaupun kadang jarang datang ke NWDI," katanya.


Lebih lagi kata dia, bagi sosok Gunernur dan Wakil Guberbur NTB yang juga merupakan kader terbaik NWDI didoakannya pada akhir masa jabatan mereka berakhir baik.


"Kita doakan Gubernur dan Wakil Gubernur yang sebentar lagi selesai, selesainya mereka dalam keadaan husnul khotimah," ungkapnya.


Lebih lanjut TGB juga menjelaskan, sudah menjadi kewajiban masyarakat untuk mendoakan yang baik bagi pemimpin.


Hal ini juga telah diajarkan oleh Maulana Syaikh TGKH Zainudin Abdul Majid, melalui hizibannya.


"Semisal walaupun kita nggak kenal nama pemimpin pada saat musafir, begitu kita berhizib kita doakan mereka, itulah berkah yang diajarkan maulana syaikh di kehidupan kita semua," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama