Wabup Rumaksi lepas kontingen Lotim untuk Porprov 2023 - OPSINTB.com | News References -->

17/02/23

Wabup Rumaksi lepas kontingen Lotim untuk Porprov 2023

Wabup Rumaksi lepas kontingen Lotim untuk Porprov 2023

 
Wabup Rumaksi lepas kontingen Lotim untuk Porprov 2023
  
OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timu, H Rumaksi Sj melepas ratusan atlet yang akan mewakili Lombok Timur pada Porprov NTB XI 2023, Jumat pagi (17/2/2023).

Rumaksi mengingatkan, para atlet ini merupakan wakil masyarakat Lombok Timur yang berjumlah 1,3 juta jiwa lebih. Ia menyebut mereka sebagai orang-orang pilihan dan itu sudah seharusnya menjadi kebanggaan. Ia berharap agar atlet tersebut berkompetisi dengan optimal dan memberikan yang terbaik.

"Niat kita berkompetisi adalah untuk menang, jangan pernah menyerah," ungkapnya memberikan semangat.

Meskipun menyadari Pemda belum dapat memberikan fasilitas yang optimal, akan tetapi ia berharap hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak meraih prestasi terbaik, "tetapi dengan fasilitas yang minim bukan dengan alasan itu kita tidak meraih juara," pesannya, "juara dapat kita raih dengan semangat," tegasnya.

Wabup juga menyampaikan bahwa Pemda akan menyediakan bonus bagi para atlet yang meraih prestasi, yaitu Rp 20 juta bagi peraih emas, Rp 10 juta bagi atlet yang mempersembahkan perak, dan Rp 5 juta bagi atlet yang membawa pulang perunggu. Ia mengingatkan agar para atlet tidak melihat nilanya, melainkan bentuk perhatian dari Pemerintah di tengah keterbatasan anggaran.

Wabup juga berpesan kepada para pelatih dan official untuk memberikan perhatian termasuk gizi.

Di ujung kata-kata pelepasannya Wabup mendoakan agar kontingen Lombok Timur meraih kemenangan, "selamat bertanding, para pahlawanku. Semoga kalian kembali membawa kemenangan," tutupnya bersemangat.

Kontingen Lombok Timur pada Porprov XI NTB terdiri dari 421, dengan 351 orang atlet yang akan mengikuti 31 cabang olahraga. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama