Pria bejat di Kota Bima tega setubuhi ponakan hingga hamil - OPSINTB.com | News References -->

02/02/23

Pria bejat di Kota Bima tega setubuhi ponakan hingga hamil

Pria bejat di Kota Bima tega setubuhi ponakan hingga hamil

 
Pria bejat di Kota Bima tega setubuhi ponakan hingga hamil
 

OPSINTB.com - Sungguh biadab, akibat nafsu sesat pria bejat, ponaan yang masih berusia belia disetubuhi hingga berbadan dua alias hamil.

Akibat perbuatan yang tidak manusiawi itu, AJS (26) warga Kecamatan Asakota, Kota Bima ini, ditangkap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskrim, Iptu M Rayendra RAP, Rabu malam (1/2/2023).

Pria bejat yang tega setubuhi gadis belia yang tidak lain anak dari kakak isterinya ini, ditangkap Tim Puma 2 pada Rabu petang di wilayah Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Peristiwa yang memilukan dan merusak masa depan gadis belia yang belum cukup umur ini, sebut Kasat Reskirm, bermula dari laporan keluarga korban atas peristiwa yang menimpa gadis belia ini.

"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan pengumpulan keterangan pada sejumlah saksi oleh Unit PPA, lalu dilakukan pengungkapan dan penangkapan pada terduga pelaku," jelas Rayendra.

Kini terduga pelaku alias pria bejat yang tidak memilki hati nurani ini, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota Polda NTB untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama