Bocah 9 tahun ditemukan tak bernyawa di areal galian C Wanasaba - OPSINTB.com | News References -->

02/02/23

Bocah 9 tahun ditemukan tak bernyawa di areal galian C Wanasaba

Bocah 9 tahun ditemukan tak bernyawa di areal galian C Wanasaba

 
Bocah 9 tahun ditemukan tak bernyawa di areal galian C

OPSINTB.com - Bocah  9 tahun, asal Desa Mamben Lauk, Kecamatan Wanasaba ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam kolam bekas galian C. Peristiwa itu yang membuat geger warga tersebut terjadi pada, Rabu (1/2/2023) sekira pukul 15.25 Wita.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Oesman, mengamini kejadian tersebut. Dia menerangkan, berdasarkan kronologis kejadian, pada pukul 15.25 Wita, saksi atas nama Sopian melaksanakan penggemukan alat berat eksavator setelah pengisian pasir. Kemudian di dalam kolam galian nampak baju mengambang seperti mayat. 

"Kemudian saksi melaporkan kepada pemilik galian pasir, Sabahan yang berada di berugak," terang Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman, dihubungi Kamis (2/2/2023).

Selanjutnya, Sabahan dan saksi lain memeriksa ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah diperiksa, sontak membuat pemilik kaget karena korban sudah tidak bernyawa, dengan kondisi sudah membengkak dengan posisi tengkurap.

Tak lama berselang, korban langsung dievakuasi. Saat yang sama, salah seorang pekerja setempat mengenal korban. 

"Oleh saksi tersebut korban adalah ODGJ setelah itu, dan sudah disampaikan kepada keluarga korban," terangnya.

Kejadian tersebut, kata Nicolas, orang tua dari korban mendatangi TKP, dan korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan, selanjutnya dimakamkan. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama