Logistik WSBK 2022 segera tiba di Mandalika - OPSINTB.com | News References -->

12/10/22

Logistik WSBK 2022 segera tiba di Mandalika

Logistik WSBK 2022 segera tiba di Mandalika

 
Logistik WSBK 2022 segera tiba di Mandalika

Foto : Sirkuit Mandalika. (istimewa)

OPSINTB.com - Logistik Sirkuit Mandalika akan segera mulai berdatangan menjelang event World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika pada bulan November 2022 mendatang. Terbaru, logistik Sirkuit Mandalika sedang dalam perjalanan melalui jalur laut.

"Dua pesawat cargo nantinya akan tiba pada tanggal 9 November 2022," jelas Samsul Purba selaku Chairman WSBK Mandalika 2022 melalui pers rilisnya, Senin (10/10/2022).

Lanjutnya, jika mengacu pada pengiriman logistik WSBK Mandalika 2021, maka logistik balap motor itu akan dibawa secara bergelombang baik melalui jalur transportasi udara maupun laut. Jenis logistik yang dibawa menggunakan pesawat itu akan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dan akan dibawa menggunakan truk kontainer menuju Sirkuit Mandalika.

"Mulai dari sepeda motor para pebalap, peralatan motor, sparepart, alat telekomunikasi, peralatan TV, dan peralatan video serta materain logistic dari Dorna," terang Samsul Purba.

Sementara itu Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA mengungkapkan, logistik yang dibawa dari jalur transportasi air adalah ban, oli dan bahan bakar minyak (BBM). Agar penerbangan dan pendaratannya berjalan dengan lancar, pihak MGPA pun sudah mempersiapkan dengan matang.

Seperti diketahui, putaran penultimate atau semifinal WSBK 2022 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 11-13 November 2022 mendatang. Balapan nanti dipastikan akan berlangsung sengit karena dimungkinkan akan menjadi penentu juara dunia Superbike 2022. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama