Awali hultah NWDI, panitia gelar hiziban akbar dan talkshow literasi digital - OPSINTB.com | News References -->

31/08/22

Awali hultah NWDI, panitia gelar hiziban akbar dan talkshow literasi digital

Awali hultah NWDI, panitia gelar hiziban akbar dan talkshow literasi digital

 
Awali hultah NWDI, panitia gelar hiziban akbar dan talkshow literasi digital

OPSINTB.com - Mengawali Hultah NWDI yang ke-87, Yayasan Pendidikan Hamzanwadi (YPH) PPD NWDI Pancor menggelar Hiziban Akbar, Rabu (31/08/2022) di Mushalla Al-Abror Kompleks Makam Pahlawan Nasional TGKH Zainuddin Abdul Madjid.

Ketua YPH PPD NWDI Pancor, HM Djamaluddin mengatakan, tujuan pelaksanaan hiziban akbar ini untuk mendoakan pelaksanaan Hultah NWDI yang akan segera dilaksanakan bisa berjalan lancar.

Ia bersyukur kegiatan Hultah NWDI yang ke-87 ini dapat terselenggara dengan normal tanpa adanya pembatasan yang mengharuskan secara virtual atau daring.

"Ini semua patut kita syukuri, dan Insya Alloh kita semua sudah rindu dengan Hultah, dimana seluruh jamaah dari penjuru nusantara datang ke Pancor," ungkapnya.

Kegiatan pra Hultah akan dilaksanakan 1 September besok dengan penampilan tari kolosal santriwati MA Muallimat dan parade drumband, sebagai rangkaian pra Hultah.

Adik kandung TGB itu menegaskan, panitia juga bekerja sama dengan Kementrian Kominfo untuk menggelar Talkshow Literasi Digital dan menggandeng Band Wali. 

"Untuk pertunjukan puncaknya nanti tanggal 10 September yang akan dibuka oleh Menteri Kominfo dan konser Band Wali," tandas kandidat doktor itu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama