Kadinsos Lotim digeser jadi Asisten II. Kinerja buruk? - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 11 Mei 2022

Kadinsos Lotim digeser jadi Asisten II. Kinerja buruk?

Kadinsos Lotim digeser jadi Asisten II. Kinerja buruk?

 
Kadinsos Lotim digeser jadi Asisten II. Kinerja buruk?

OPSINTB.com - Sekda Lombok Timur melantik Mahsin menjadi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Lotim. Acara ini digelar di ruangan kerja sekda pada Rabu (11/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik mengatakan, perpindahan Mahsin ke Asisten II berdasarkan penilaian dari kepala daerah. Mengingat, Bagian Ekonomi pembangunan merupakan bagian yang harus diatensi penuh.

"Karena kalau kita berbicara ekonomi pembangunan bagian ini sangat padat koordinasinya dan tentu akan menjadi tim kerja Sekretaris Daerah," ucapnya.

Sekda menegaskan bahwa perpindahan Mahsin ke Assisten II, bukan karena kinerja buruk, akan tetapi lebih kepada penyegaran birokrasi. Dan kecocokan penempatan menurut penilaian kepala daerah.

"Kalau ini kan mutasi atau perpindahan jadi tidak ada sangkut pautnya dengan kinerja buruk," tegas sekda.

Lebih lanjut sekda menjelaskan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Sosial pihaknya menunggu hasil Pansel, agar jabatan yang kosong tersebut segera terisi.

"Mudah-mudahan nanti dari pansel ini akan menghasilkan figur-figur yang mempuni, mengingat Dinsos ini merupakan salah satu Dinas yang cukup banyak perannya, karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama