Sering termenung, pemuda di Mataram akhiri hidup di kamar mandi - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 14 Maret 2022

Sering termenung, pemuda di Mataram akhiri hidup di kamar mandi

Sering termenung, pemuda di Mataram akhiri hidup di kamar mandi

 
Gantung diri di kamar mandi

OPSINTB.com - Pria 21 tahun berinisial IMF asal Kecamatan Ranah Pesisir, Sumatera Barat, ditemukan gantung diri di sebuah ruko di Lingkungan Banjar Intaran Kelurahan Pagutan Timur Kota Mataram, Minggu siang (13/03/2022) sekitar pukul 11.55 wita. 

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan menerangkan, korban ditemukan oleh saksi atau paman korban dalam keadaan tewas dengan posisi tergantung di kamar mandi.

"Saat ditemukan tangan korban sudah membiru dan terikat satu tali tambang berwarna biru di lehernya. Lalu saksi memindahkan ke ruang tengah untuk dicek keadaan korban namun korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia," bebernya Putu, Senin.

Mengetahui hal tersebut, Tim Identifikasi Polresta Mataram tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP serta menginterogasi saksi-saksi.

Setelah dilakukan identifikasi, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan pihak RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

"Korban diduga sementara melakukan gantung diri akibat depresi dimana dalam kesehariannya korban sering termenung dan melamun sendiri," tutup Putu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama