MotoGP dan WSBK adalah strategi mendukung percepatan pembangunan KEK Mandalika - OPSINTB.com | News References -->

Jumat, 11 Maret 2022

MotoGP dan WSBK adalah strategi mendukung percepatan pembangunan KEK Mandalika

MotoGP dan WSBK adalah strategi mendukung percepatan pembangunan KEK Mandalika

 
MotoGP dan WSBK adalah strategi mendukung percepatan pembangunan KEK Mandalika

OPSINTB.com - Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo mengatakan event MotoGP merupakan salah satu strategi untuk mendukung percepatan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Hal itu, terang Arie, dibuktikan dengan perbaikan sejumlah fasilitas pendukung seperti bandara, pelabuhan, transportasi, dan pembangunan jalan yang semakin baik.

"Yang penting dulu kan konektivitas dan aksesibilitasnya seperti apa, nah ini yang akhirnya diperbaiki," terang Arie pada opsintb, Kamis (10/3/2022).

Kata Arie, dengan adanya event ini jumlah alat transportasi baik laut dan udara semakin bertambah dibarengi dengan perbaikan pelabuhan dan bandara. Begitupun dengan transportasi darat dengan perbaikan fasilitas jalan.

"Jadi saya pikir ini satu strategi yang baik juga untuk percepatan pembangunan KEK Mandalika ke depan," kata Arie.

Dia berharap event Superbike dan MotoGP ini dapat memberikan manfaat. Ia juga mengaku balapan Superbike dan MotoGP adalah satu pilihan untuk membuat kawasan ini menjadi lebih cepat berkembang dan menjadi lebih baik.

"Saya pernah bilang balapan bukan menjadi tujuan utama. Balapan itu satu pilihan untuk membuat tugas utama kami dalam mengembangkan kawasan ini lebih cepat dan lebih baik," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama