Keluarga Tuan Guru Ali Batu dukung event MotoGP : Jaga kondusifitas! - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 16 Maret 2022

Keluarga Tuan Guru Ali Batu dukung event MotoGP : Jaga kondusifitas!

Keluarga Tuan Guru Ali Batu dukung event MotoGP : Jaga kondusifitas!

 
Keluarga Tuan Guru Ali Batu dukung event MotoGP : Jaga kondusifitas!

OPSINTB.com - Keluarga besar Almagfurlahu TGKH M Ali Batu Sakra, Lombok Timur mendukung penuh pelaksanaan event International MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika dari tanggal 18-20 Maret 2022.

Selain itu ia mengajak semua masyarakat Lotim pada khususnya dan NTB pada umumnya untuk tetap menjaga keamanan dan kondusitifitas selama pelaksanaan event bergengsi tersebut.

"Keluarga besar almagfurlahu TGKH Ali Batu mendukung pelaksanaan event MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika," tegas salah seorang keturunan Almagfurlahu TGKH M Ali Batu, Satriawan saat ditemui di kediamannya di Sakra,Senin (14/3/2022).

Menurut Guru Awang panggilan akrab dari Satriawan mengaku sudah menjadi kawajiban bersama untuk mendukung dan mensukseskan event international agar bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Begitu kegiatan event MotoGP tentunya memberikan pengaruh yang luar cukup luar biasa bagi para pelaku UMKM maupun masyarakat yang ada sekitar lokasi maupun daerah penyangka untuk meningkatkan perekonomiannya.‎

"Sedikit tidaknya dengan adanya event MotoGP ini bisa meningkatkan prekonomian masyarakat sekitarnya kearah lebih baik," ujarnya.

Lebih lanjut Satriawan menambahkan nama daerah maupun negara tentunya harus dijaga dengan sebaik-baiknya, karena yang menonton tidak saja berasal dari dalam negeri saja,akan tapi luar negeri juga ada yang datang untuk menonton.

Maka kenyamanan dan keamanan tamu yang datang untuk menyaksikan perhelatan event MotoGP harus diberikan sebaik-baiknya. ‎

"Yang jelas tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung dan mensukseskan event MotoGP demi kemajuan daerah yang kita cintai," tandasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama