Wabup Rumaksi lantik 105 pejabat struktural eselon III dan IV - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 09 Februari 2022

Wabup Rumaksi lantik 105 pejabat struktural eselon III dan IV

Wabup Rumaksi lantik 105 pejabat struktural eselon III dan IV

 
Wabup Rumaksi lantik 105 pejabat struktural eselon III dan IV

OPSINTB.com - Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi Sj melantik pejabat struktural eselon III dan IV Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, Rabu (9/2/2022).

Di hadapan seluruh pejabat yang dilantik, Wabup berpesan agar pejabat yang sudah dilantik dapat beradaptasi di tempat kerja yang baru.

Dia juga menjelaskan bahwa pelantikan tersebut semata untuk kebutuhan organisasi. Ia berharap agar masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang sisa kurang dari dua tahun ini dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan visi Lombok Timur yang adil, sejahtera, dan aman sesuai RPJMD 2018-2023.

"Setiap keputusan tidak bisa memuaskan semua pihak, akan tetapi setiap penugasan harus dapat diterima dengan menunjukkan kinerja sebaik-baiknya," kata Rumaksi.

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom kantor Bupati tersebut melantik 105 pejabat dan dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, Asisten, dan Pimpinan OPD lingkup kabupaten Lombok Timur.

Di antara pejabat eselon tiga yang dilantik adalah L Dedi Kusmana yang sebelumnya menjabat Kapala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah kabupaten Lombok Timur dilantik sebagai Camat Sakra menggantikan Ahmad Subhan, yang kini menjabat Camat Keruak. Posisi Dedi digantikan Biansyah Putra. Sementara itu Camat Keruak sebelumnya Kamaruddin, kini menempati posisi baru sebagai Camat Jerowaru. 

Dilantik juga pada kesempatan tersebut Aziz yang menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi informatika dan Persandian, ia menggantikan posisi Ahmad Dharmawan, yang menjabat Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM. Posisi tersebut sebelumnya diisi Hj Baiq Wiranegarawati, yang bergeser menjadi sekretaris pada Dinas Perdagangan.

Pejabat lainnya yang dilantik adalah L Ahmad Irwan untuk posisi Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Timur. Posisi tersebut sebelumnya ditempati M Safwan S.E yang kini menjabat Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selain itu dilantik pula Yusmeli Hartini, sebagai Kepala Bagian Umum pada sekretariat DPRD dan Hipmi menjadi kepala bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama