Terbakar cemburu, JS tusuk MSN di depan kekasihnya - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 26 Februari 2022

Terbakar cemburu, JS tusuk MSN di depan kekasihnya

Terbakar cemburu, JS tusuk MSN di depan kekasihnya

 

Pemuda asal pujut tusuk MSN di depan kekasihnya

Foto : JS (pelaku) diamankan di Polsek Pujut untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut

OPSINTB.com - Diduga terbakar api cemburu, seorang pemuda inisial JS (16) asal Kecamatan Pujut, Lombok Tengah nekat menusuk pemuda inisial MSN (19) yang merupakan warga Desa Sukadana, Kecamatan Pujut. Korban ditusuk pada bagian pinggang sebelah kanan dan tangan bagian kiri.

Akibatnya, korban harus mendapatkan perawatan dengan 15 jahitan pada pinggang bagian kanan dan empat jahitan pada tangan kirinya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat membenarkan kejadian tersebut.

"Betul. Kejadiannya di Dusun Bajak, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut pada Rabu 23 Februari 2022 sekira pukul 16.00 Wita," kata Kapolsek Pujut saat dikonfirmasi opsintb.com, Jumat (25/2/2022).

Adapun kronologi kejadian, ungkap Kapolsek, korban MSN mendatangi rumah inisial E (si cewek,17) di Dusun Bajak, Desa Sukadana. Sesampainya di rumah E, MSN menanyakan keberadaan E pada ibunya. Namun, ibu E mengatakan kepada MSN bahwa E sedang berada di sawah untuk menjaga tanaman jagung.

"Kemudian korban MSN meminta ijin kepada ibunya E untuk menemui Si E di sawah," ungkapnya.

Lanjutnya, setelah mendapat ijin dari ibu Si E, korban MSN langsung pergi ke sawah menemui E. Namun, entah darimana pelaku JS dan temannya datang secara tiba-tiba dan tanpa basa-basi langsung menusuk korban menggunakan pisau.

"Setelahnya pelaku langsung pergi bersama temannya sembari berucap ke korban; itu upahmu karena rayu cewek saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, E yang melihat korban sudah tidak berdaya langsung meminta bantuan kepada warga. Warga pun membawa korban ke Puskesmas Sengkol.

Untuk menghindari aksi balas dendam dari keluarga korban, pelaku langsung diantar oleh keluarganya ke Unit Reskrim Polsek Pujut pada Kamis (24/2/2022) pukul 07.00 Wita.

Pihak berwajib pun telah meminta keterangan E yang pada saat kejadian berada di lokasi. Berdasarkan hasil interogasi awal, motif penusukan tersebut dilatarbelakangi kecemburuan karena korban mendahului pelaku menemui E.

"JS sudah diamankan di Polsek Pujut untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Adapun rekan pelaku inisial S (14) tidak diamankan karena hanya menemani pelaku," tutup mantan Kapolsek Pringgarata itu. (wan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama