Gubernur ngaku bangga bisa berdialog dengan guru-guru di Sumbawa - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 25 November 2021

Gubernur ngaku bangga bisa berdialog dengan guru-guru di Sumbawa

Gubernur ngaku bangga bisa berdialog dengan guru-guru di Sumbawa

 
Gubernur ngaku bangga bisa berdialog dengan guru-guru di Sumbawa

OPSINTB.com - Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menghadiri peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional 2021 yang dipusatkan di Taman Sangaria Utan Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan tersebut didampingi Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rofiq, Camat Utan, Danramil Utan, Polsek Utan serta Perangkat Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Guru-guru se-Kabupaten Sumbawa. 

"Rasanya bangga bisa berdialog dengan guru-guru kita di Sumbawa. Terima kasih atas masukan-masukan yang luar biasa," ungkap Bang Zul.

Kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat saat dibacakan bagaiman sejarah perjalanan PGRI dan kontribusi dalam membangun kecerdasan generasi bangsa sejak didirikan pada tanggal 25 November 1945 silam hingga saat ini. 

Usai memperingati HUT PGRI, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Temu Wicara antara Gubernur NTB, Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Sumbawa bersama dengan para guru yang hadir dengan tema "Guru di Jantung Pemulihan Menuju NTB Gemilang".

Kegiatan memperingati HUT PGRI di Sumbawa merupakan rangkai kunjungan Bang Zul di Pulau Sumbawa. 

Sehari Sebelumnya, gubernur juga bertemu dengan masyarakat Desa Tente Kabupaten Bima. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan Lembaga Adat Masyarakat Donggo (Lamdo) di Pendopo Bupati Dompu, sekaligus bertemu dan menyapa masyarakat desa-desa yang ada di Kecamatan Dompu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama