Polres Lobar pergoki perempuan dan waria mabuk di pematang sawah - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 30 Agustus 2021

Polres Lobar pergoki perempuan dan waria mabuk di pematang sawah

Polres Lobar pergoki perempuan dan waria mabuk di pematang sawah

 
Perempuan dan Waria Kepergok Mabuk di Pematang Sawah

OPSINTB.com - Dalam  kegiatan patroli malam akhir pekan, Tim Puma 8 Sat Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) menemukan dua orang sedang pesta miras di wilayah Senggigi, Kecamatan Batulayar, Minggu (29/8/2021).

Dan pada saat patroli di Wilayah Senggigi sekitar pukul 01.00 wita, petugas mendapati dua orang sedang pesta miras. Di antaranya seorang perempuan dan seorang waria.

"Kedua orang ini ditemukan sedang berada di pematang sawah, selanjutnya petugas melaksanakan pemeriksaan badan dan kendaraan, bahkan sampai menghadirkan Kepala Dusun dan ketua RT setempat," kata Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Bambang Indra.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada barang bawaan yang mencurigakan. Dan hasil pemeriksaan, tidak ada barang yang mencurigakan ditemukan.

"Selanjutnya kedua orang tersebut diberikan tindakan fisik terukur, agar menyadarkan dari pengaruh alkohol dan memberikan efek jera," imbuhnya.

Selain di wilayah Senggigi, petugas juga mendapati sekelompok pemuda yang sedang pesta miras di wilayah Kecamatan Gerung. Dan perlakuan yang sama diberikan petugas.

Sementara di kecamatan Labuapi, petugas melakukan pengejaran terhadap pengendara motor yang menolak diberhentikan. Setelah berhasil dikejar, petugas mendapati kendaraan tersebut tidak menggunakan lampu penerangan, menggunakan knalpot brong (bising) serta tidak memasang plat nomor kendaraan.

"Pengendara juga tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraannya, sehingga petugas membawa barang bukti kendaraan tersebut ke Mako Polres Lombok Barat," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama