Depresi karena istri meninggal, pria di Mataram gantung diri - OPSINTB.com | News References -->

24/08/21

Depresi karena istri meninggal, pria di Mataram gantung diri

Depresi karena istri meninggal, pria di Mataram gantung diri

 
Depresi karena istri meninggal, pria di Mataram gantung diri
 
OPSINTB.com - Warga di sekitar Lingkungan Karang Songkang, Kelurahan Cakranegara Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, geger dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga gantung diri di rumahnya. Mayat ditemukan anak korban dalam keadaan tergantung pada kayu palang plafon dapur yang sudah tidak terpakai dengan menggunakan seutas kawat besi sepanjang 1 meter.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Mohammad Nasrullah mengatakan, penemuan mayat ini terjadi pada Selasa pagi (24/8/2021). 

"Anak korban menemukan orang tuanya gantung diri, saat ia mencarinya untuk memberi makan," ujar Nasrullah.

Adanya kejadian tersebut Ka SPK Polsek Cakranegara, Aiptu Dewa Putu Widiantara bersama piket fungsi mendatangi TKP korban gantung diri, saat itu, posisi korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga dari plafon. Dari hasil pemeriksaan, jasad itu berinisial IGG, 49 tahun.

Pihaknya menemukan pada fisik korban terdapat lebam hitam melingkar di leher, diduga bekas tali kawat yang digunakan oleh korban untuk gantung diri. "Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, hanya lebam hitam di leher akibat kawat yang digunakan," kata Kapolsek Cakranegara.

Polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Menurut keterangan keluarga korban, sebelumnya korban mengalami depresi, sering termenung dan melamun sendiri semenjak istrinya meninggal dunia.

Sementara itu, pihak keluarga yang diwakili oleh anak korban mengatakan, bahwa seluruh keluarga besar telah menerima dan mengikhlaskan atas kejadian meninggalnya korban yang dianggap sebagai musibah dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama