Jalan rusak di Suryawangi akibat Dum Truck mulai dipoles - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 27 Juli 2021

Jalan rusak di Suryawangi akibat Dum Truck mulai dipoles

Jalan rusak di Suryawangi akibat Dum Truck mulai dipoles

 
Jalan rusak di Suryawangi akibat Dum Truck mulai dipoles

OPSINTB.com - Dum truck pengangkut material berat yang sering melintas di jalan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji mengakibatkan jalan setempat menjadi rusak. Dan sekarang jalan tersebut sedang diperbaiki. 

"Ia bener jalan itu rusak akibat Dam Truk yang membawa material berat setiap hari, melintas dari jalan tersebut," ungkap Lurah Suryawangi, Hasmayadi, Selasa (27/7/2021).

Hasmayadi mengatakan, jalan tersebut dulu juga pernah rusak akibat truck dan diperbaiki. 

"Dulu jalan ini pernah rusak dan diperbaiki namun tidak ada lagi aktivitas truk dari jalan tersebut. Tapi sekarang mereka lewat sini lagi dan jalannya jadi rusak kembali dan diperbaiki lagi," katanya.

Namun sayang, tidak ada tanggung jawab dari truk yang melintasi jalan tersebut. Dana yang digunakan memperbaiki jalan tersebut, kata Hasmayadi, dari Pemkab Lombok Timur. Ia menyebutkan dirinya bersurat ke Bupati dan Muspika sehingga langsung diperbaiki. 

"Kemarin kita bersurat ke Bupati dan Muspika sehingga jalan itu langsung diperbaiki. Ketika kita melihat jalan yang rusak, kita tinggal melaporkan saja karena status jalan tersebut jalan Kabupaten,"katanya.

"Artinya, ketika kita melihat jalan yang rusak, kita langsung laporkan karena tugas kita hanya melaporkan saja," tutupnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama