Pengurus LASQI tingkat kecamatan dilantik, Qudsiah : Tim kita harus solid - OPSINTB.com | News References -->

16/06/21

Pengurus LASQI tingkat kecamatan dilantik, Qudsiah : Tim kita harus solid

Pengurus LASQI tingkat kecamatan dilantik, Qudsiah : Tim kita harus solid

 
Pengurus LASQI tingkat kecamatan dilantik, Qudsiah : Tim kita harus solid

OPSINTB.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Lombok Timur, Hj Qudsiah Rumaksi melantik jajaran kepengurusan LASQI tingkat kecamatan, Rabu (16/06/2021).

Acara pelantikan dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati Lombok Timur. Dan dihadiri oleh Wakil Bupati Rumaksi, Kepala Dinas Sosial, seluruh camat dan pengurus LASQI dari 21 kecamatan yang dilantik. 

Dalam sambutannya, Qudsiah yang juga ibu Wakil Bupati Lombok Timur itu menyatakan, setelah pelantikan pengurus tingkat kecamatan dilakukan, DPD LASQI Lombok Timur akan turun ke setiap kecamatan guna melakukan pembinaan. Mengingat dalam waktu dekat akan ada even tingkat provinsi dan nasional yang akan dilaksanakan.

"Agustus nanti akan ada Lomba Qasidah tingkat provinsi di KSB. Kemudian November ada lomba tingkat nasional juga, kebetulan itu diadakan di Mataram," katanya.

Terkait dengan persiapan menjelang even itu, ia menegaskan jika DPD LAQI Lombok Timur akan memantapkan semua hal terkait untuk kesuksesan delegasi LASQI Lombok Timur dan menyatakan pihaknya selaku Ketua DPD akan menjalin komunikasi dengan pihak terkait. 

"Kita tidak main-main. Tim kita harus solid. Mulai dari latihan dan semuanya," ucapnya dan menyebut delegasi LASQI Lombok Timur optimis jadi terbaik pada kedua even itu. 

Berkenaan dengan itu, dirinya juga berharap bagi Pemda untuk mendukung kegiatan LASQI, sebab dikatakan Qudsiah, secara langsung atau pun tidak, LASQI tidak akan pernah terpisah dari nama baik daerah. 

"Kita berharap Pemda Lombok Timur mendukung LASQI. Bagi para camat tolong bantu LASQI di kecamatan, karena prestasi LASQI dipastikan juga mengharumkan nama daerah. Jadi kita harus bersinergi untuk itu," tutup Qudsiah. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama