Moeldoko apresiasi kinerja HKTI NTB - OPSINTB.com | News References -->

08/06/21

Moeldoko apresiasi kinerja HKTI NTB

Moeldoko apresiasi kinerja HKTI NTB

 
Moeldoko apresiasi kinerja HKTI NTB

OPSINTB.com - Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (Purn.) H Moeldoko melakukan kunjungan kerja selama 2 hari di NTB. Di sela-sela kunjungannya, Moeldoko menghadiri diskusi terbatas mengenai penguatan program HKTI NTB.

Acara Diskusi digelar di Lesehan Keker, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (8/6/2021).

Diskusi dihadiri pengurus DPD HKTI NTB, Pengurus DPC HKTI Se Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB. 

Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja HKTI selama ini, terutama menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang putih Nasional. 

"Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan Sembalun Sebagai Sentra benih bawang Putih Nasional," katanya. 

Ia menambahkan, akan memperkuat program-program HKTI NTB ke depan, ia pun menegaskan ke depan Pemuda Tani HKTI NTB akan disupport untuk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni, BIONAME5. 

"Kita punya produk, BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini," tutup Moeldoko. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama