Truck adu jangkrik dengan Grand Max di Lombok Tengah - OPSINTB.com | News References -->

29/04/21

Truck adu jangkrik dengan Grand Max di Lombok Tengah

Truck adu jangkrik dengan Grand Max di Lombok Tengah

 
Truck adu jangkrik dengan Grand Max di Lombok Tengah

OPSINTB.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di wilayah hukum Polres Lombok Tengah kembali terjadi. Kali ini Truck Hino Fuso adu jangkrik dengan Daihatsu Grand Max di jalan umum Jelantik, Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (29/4/2021).

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan menyebutkan, kendaraan Daihatsu Grand Max dengan plat DR 9661 AJ yang dikemudikan oleh Andi Fari Rahman membawa dua orang penumpang, yakni Fatir dan Antares asal Labuapi Lombok Barat.

"Grand Max tersebut datang dari arah timur menuju ke barat. Sampai di TKP mengambil haluan ke kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan Truk Hino Fuso plat DR 8067 AQ yang dikemudikan oleh Benny Sahabudin asal Sandubaya Mataram dengan penumpangnya Sahroni yang saat itu datang dari arah barat menuju ke arah timur," ulasnya.

Kejadian Laka Lantas tersebut mengakibatkan kerusakan material pada kedua kepala kendaraan. Selain itu, luka lecet dialami oleh pengemudi kendaraan Daihatsu Grand Max, Andi Fahri Rahman.

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan perawatan. Barang Bukti (BB) juga sudah kita amankan," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama