Malam Apresiasi menjadi puncak peringatan HPN di Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

09/02/21

Malam Apresiasi menjadi puncak peringatan HPN di Lombok Timur

Malam Apresiasi menjadi puncak peringatan HPN di Lombok Timur

 
Malam Apresiasi menjadi puncak peringatan HPN di Lombok Timur

OPSINTB.com - Malam apresiasi menjadi puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Selasa (9/2/2021). 

Pada kegiatan yang melibatkan seluruh organisasi pers yang ada di Lotim itu, dihadiri Sekretaris Daerah Lotim, Ketua DPRD Lotim, tokoh agama, serta tokoh masyarakat. Dan seluruh insan pers yang ada di Lotim dari berbagai media. 

Dalam sambutannya, Ketua PWI Lotim, Ratna Dewi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mampu berkerjasama yang baik dengan seluruh insan pers di Kabupaten Lotim demi pembangunan di daerah. 

Dalam kesempatan itu pula, Sekda Lotim, HM Juaini Taofik membacakan pesan dari Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy kepada seluruh insan pers yang telah memberikan kontribusi baik demi kemajuan pembangunan yang ada di Lotim. 

"Kita apresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang telah membantu mengawal pembangunan demi menciptakan Lotim yang Aman," kata Bupati melalui sepucuk surat yang dibacakan oleh Sekda.

Lanjutnya, Insan pers Lotim sungguh luar biasa, untuk itu Pemda Lotim mengucapkan terima kasih kepada insan media yang selalu memberikan kontribusi baik bagi Pemda Lotim. 

"Dengan keterbukaan dan kekompakan kita, insyaAllah kita bisa semakin maju," ujarnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama