Rayakan Hari Ibu dengan berbagi, Kasatlantas Lotim : Karena kami sayang ibu - OPSINTB.com | News References -->

22/12/20

Rayakan Hari Ibu dengan berbagi, Kasatlantas Lotim : Karena kami sayang ibu

Rayakan Hari Ibu dengan berbagi, Kasatlantas Lotim : Karena kami sayang ibu

 
Rayakan Hari Ibu dengan berbagi, Kasatlantas Lotim : Karena kami sayang ibu

OPSINTB.com - Peringatan Hari Ibu ke-92 dilaksanakan hari ini, Selasa (22/12/2020). Perayaan Hari Ibu dilakukan sebagai bentuk pengahargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia. 

Dalam rangka Hari Ibu, Polres Lombok Timur khususnya Satlantas, melakukan berbagai inovasi kegiatan. Yakni dengan berbagi. Dalam hal ini, anggota Satlantas membagikan tas belanja serta masker kepada ibu-ibu yang berbelanja di Pasar Pancor. Hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian, bertujuan mendeklarasikan agar mengurangi sampah plastik.

Kegiatan kedua dilanjutkan dengan membagikan sembako kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang taat membayar pajak di Samsat. Kegiatan ini bekerjasama dengan UPTB UPPD Lombok Timur.

"Ibu-Ibu yang membayar pajak tepat waktu mendapatkan 1 bingkisan sembako. Hal ini kami lakukan karena kami sayang ibu," kata Kasat Lantas Lotim, Putu Gde Caka saat memimpin jalannya kegiatan.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan membagikan bingkisan coklat dan bunga kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) khususnya ibu-ibu. Pelaksana kegiatan ini mengapresiasi ibu-ibu yang tertib melengkapi administrasi berkendara berupa SIM.

"Melalui Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 ini, diharapkan perempuan-perempuan Indonesia sadar bertapa berharga dirinya. Inilah mengapa Satlantas Lotim sangat mengapresiasi Wanita khususnya pada hari ini. Semoga  hari Ibu ini dapat kita maknai dengan baik," ucap Putu. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama