Geger, mayat lansia ditemukan di bawah Air Terjun Tenjong - OPSINTB.com | News References -->

05/12/20

Geger, mayat lansia ditemukan di bawah Air Terjun Tenjong

Geger, mayat lansia ditemukan di bawah Air Terjun Tenjong

 
Geger, mayat lansia ditemukan di bawah Air Terjun Tenjong

OPSINTB.com - Sosok mayat perempuan lansia ditemukan oleh warga di bawah air terjun Tenjong, Dusun Gerepek, Desa Bunut Baok, Sabtu (5/12) pukul 07.00 wita. Kasus penemuan mayat itu saat ini telah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Lombok Tengah. 

Ps Paur Humas Polres Lombok Tengah, Ahmad Taufik menerangkan, diketahui mayat perempuan itu bernama Inaq Nurmah (70) warga Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Menurut informasi, korban diduga meninggalkan rumah sejak Jumat (4/12) malam. 

"Mayat perempuan lansia itu dari Desa Mekar Damai. Dari keterangan keluarganya dia meninggalkan rumah semalam," ujar Taufik. 

Jelasnya, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat atas nama Ahmad Jayadi. Saat itu Jayadi sedang ingin mengecek kondisi air yang sudah dibersihkan. Kemudian Jayadi turun dari tangga timur dan melihat sesosok mayat terbaring di bawah air terjun. "Awalnya saksi mengira itu boneka, setelah dicek ternyata mayat," ungkapnya. 

Melihat ada mayat, Jayadi langsung memberitahu warga. Selanjutnya, warga melaporkan kepada pihak aparat dan Tim TRC. Sehingga petugas langsung turun melakukan evakuasi. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya untuk divisum. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama