Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Lotim laksanakan patroli pagi - OPSINTB.com | News References -->

02/10/20

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Lotim laksanakan patroli pagi

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Lotim laksanakan patroli pagi

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Lotim laksanakan patroli pagi

OPSINTB.com - Satlantas Polres Lombok Timur (Lotim) beserta jajarannya melaksanakan patroli pengecekan situasi lalu lintas dan rawan pagi, Jumat 02/10/2020 pukul 07.00 pagi.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, Tunggul Sinatrio didampingi Kasatlantas Polres Lombok Timur, Putu Gde Caka.

Patroli dilakukan dengan cara mengayuh sepeda, start dari kediaman Kapolres melewati Kodim/1615 dan melewati PTC Pancor hingga Gapura Gelang. Dari Gapura balik kanan ke arah Polres melewati jalur belakang.

Kapolres mengatakan, patroli dilakukan agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polisi. Pada kesempatan itu, anggota juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya untuk tetap memprioritaskan keselamatan pribadi dan kelancaran pengguna jalan raya lain, sehingga dapat membantu terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

"Kami juga menghimbau agar pengguna jalan raya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker untuk memutus penyebaran virus Covid-19," kata Tunggul.

"Lebih penting, kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota," pungkas mantan Kapolres Sumbawa itu. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama