Keluarga terpapar paham radikal di Lotim terima bantuan - OPSINTB.com | News References -->

Rabu, 23 September 2020

Keluarga terpapar paham radikal di Lotim terima bantuan

Keluarga terpapar paham radikal di Lotim terima bantuan

Keluarga terpapar paham radikal di Lotim terima bantuan

OPSINTB.com - Keluarga dari AA (37), pria asal Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur (Lotim), terduga terpapar paham radikalisme yang telah diamankan Tim Densus 88 Polri tiga bulan lalu, menerima bantuan berupa sembako dan uang tunai dari Pemerintah Kecamatan Wanasaba.

Bantuan tersebut diantarkan langsung ke rumah keluarga AA, disaksikan langsung oleh Kepala Bakesbangpoldagri Lombok Timur dan Kapolsek Wanasaba, Selasa 22/09/2020.

Pemerintah kecamatan memberikan bantuan ini sebagai bentuk dukungan moral kepada AA dan keluarganya, juga sebagai bantuan untuk pendidikan dua putra kesayangannya.

"Kita perlu rangkul mereka , apalagi dalam kondisi sulit saat ini," kata Camat Wanasaba, Saharuddin.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpoldagri, Muhammad Isa berpesan kepada putra dari AA yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 1 SMA agar tetap fokus belajar dan terus meningkatkan prestasinya "Tingkatkan terus prestasinya, agar bisa jadi pejabat seperti saya," kata Isa memberikan semangat.

Bantuan berupa beras, mi instan, minyak goreng dan gula pasir serta sejumlah uang tersebut diterima langsung oleh istri AA, inisial RO.

RO mengaku bahwa ini pertama kali menerima bantuan dan sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan ini " kami bersyukur atas bantuan ini" katanya.

sementara itu, salah seorang dari keluarga AA berharap agar keluarganya sesegera mungkin dipulangkan ke rumahnya karena tidak adanya bukti kuat seperti buku dan lainnya. "Kami berharap agar dia (AA, red) dipulangkan aja," kata Ismail Marzuki. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama