Bale Mandala Villa Lombok, siap menyambut wisatawan di Era New Normal - OPSINTB.com | News References -->

Monday, August 3, 2020

Bale Mandala Villa Lombok, siap menyambut wisatawan di Era New Normal

Bale Mandala Villa Lombok, siap menyambut wisatawan di Era New Normal

Bale Mandala Villa Lombok, siap menyambut wisatawan di Era New Normal

OPSINTB.com - Bale Mandala Villa adalah hunian mewah dan nyaman yang menawarkan view asri nan menawan. Bale Mandala Villa terletak di wilayah selatan Kota Mataram, tepatnya di Jalan Wisata Alam, Kerandagan Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, NTB.

Di era digitalisasi, layanan pemesanan kamar begitu mudah untuk para wisatawan, karena semua penyedia jasa travel sudah menyiapkan akses pemesanan kamar. Termasuk untuk Bale Mandala villa. Hanya dengan mengetik Bale Mandala Villa pada laman Google, maka akan muncul penginapan yang punya rating tertinggi.

Pelayanan Bale Mandala Villa tergolong sangat baik dan memuaskan, mulai penjemputan di Bandara Internasional Lombok (ZAM Airport) menuju Bale Manadala Villa. Dan di sepanjang perjalanan, para tamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah alam Lombok, aktivitas masyarakat tradisional dan hamparan pasir putih Pantai Senggigi yang selama ini membuat para traveler dunia terkagum-kagum.

Di masa pandemi Covid-19 yang sudah masuk fase New Normal, dari sekian banyak hunian di Pulau Lombok, Bale Mandala Villa selalu menjadi pilihan utama, karena selalu mengedepankan fasilitas yang dibutuhkan, bahkan terlengkap dari yang lainnya. Seperti kamar tidur yang dilengkapi dengan AC, televisi layar datar, perlengkapan mandi, shower air panas, DVD player, kolam renang, akses WiFi gratis, areal parkir yang luas serta dilayani oleh para profesional di bidang masing-masing.

Selain fasilitas yang lengkap, Bale Mandala Villa juga selalu menjaga kebersihan kamar tidur dan lingkungan di sekitarnya taat protokol kesehatan untuk jaminan serta bentuk tanggung jawab terhadap para penghuni.

Konsep moderen yang dibalut panorama alam yang masih asri, fasilitas terlengkap serta akses ke Pantai Senggigi hanya 5 menit serta pengelolaan oleh tangan-tanagan profesional dalam bidangnya
Maka Bale Mandala Villa akan menjadi pilihan yang tepat sebelum melakukan perjalanan wisata ke Pulau Lombok.

Bale Mandala Villa layak menjadi pilihan utama karena :

- Akses menuju lokasi sirkuit Moto GP  hanya 30 menit
- Akses menuju Pantai Senggigi ditempuh hanya 5 menit
- Akses menuju kota matram ditempuh hanya 20 menit
- Akses menuju Pantai Kuta Lombok ditempuh hanya 30 menit
- Akses menuju ikon pulau Lombok seperti Islamic Center ditempuh hanya 20 menit
- Akses menuju sentral kuliner Lombok ditempuh hanya 20 menit
- Akses menuju sentral kerajinan tangan khas pulau Lombok ditempuh hanya 10 menit, dan
- Akses menuju perkampungan tradisional Desa Sade ditempuh hanya 25 menit.

Penulis : Samsul Hakim

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama