Jalin Silaturahmi, Kapolres Lotim Sowan ke Tokoh Spiritual di Jerowaru - OPSINTB.com | News References -->

24/06/20

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lotim Sowan ke Tokoh Spiritual di Jerowaru

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lotim Sowan ke Tokoh Spiritual di Jerowaru

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lotim Sowan ke Tokoh Spiritual di Jerowaru

OPSINTB.com - Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH melakukan silaturahmi ke kediaman salah seorang tokoh spiritual di Lotim bagian selatan yakni Abdul Mukib alias Guru Ukit di wilayah Desa Jerowaru, Selasa malam 23/6/2020.

Guru Ukit merupakan ‎salah seorang putra dari Almarhum TGH Muh Mutawalli yang merupakan pendiri Ponpes Darul Yatama Wal Masakin Desa Jerowaru.

Kedatangan Kapolres disambut oleh keturunan dari almarhum TGH Muh Mutawalli maupun TGH Sibawaihi Mutawalli, Kapolsek Jerowaru, Danramil 04  Keruak Jerowaru serta beberapa tokoh masyarakat lainnnya.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim Kapolres kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Jerowaru untuk lebih mempererat tali silaturrahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lombok Timur.

"Kami juga memohon do'a dan dukungan agar Lombok Timur tetap kondusif," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga meminta dukungan untuk sama-sama menjaga kesehatan dan standar covid-19 supaya Kabupaten Lombok Timur dapat segera bebas dari wabah covid-19.

Silaturrahim belangsung dalam situasi kekeluargaan dan diharapakan dapat berlangsung terus menerus sebagai wujud kemitraan Polri dengan masyarakat.

Senada dengan Kapolres Lotim, Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap Kabupaten Lombok Timur tetap kondusif dan hubungan antara Kepolisian Resor Lombok Timur dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama