Sembilan Orang Mendaftar Calon Direksi PDAM Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 05 Maret 2020

Sembilan Orang Mendaftar Calon Direksi PDAM Lombok Timur

Sembilan Orang Mendaftar Calon Direksi PDAM Lombok Timur

Sembilan Orang Mendaftar Calon Direksi PDAM Lombok Timur

OPSINTB.com - Pendaftaran calon direksi PDAM Lombok Timur sudah ditutup pada 29 Februari 2020 lalu. Sejak pendaftaran dibuka selama 10 hari, Panitia Seleksi (Pansel) sudah mengantongi 9 nama calon direksi PDAM Lombok Timur.

"Saat ini daftar calon tersebut sedang kami klarifikasi untuk dicek di Kesbangpoldagri, apakah ada yang duduk sebagai pengurus parti," kata H Sahabudin, Asisten II Pemda Lombok Timur saat ditemui di ruang kerjannya, Rabu 04/03/2020.

Kata dia, klarifikasi oleh Kesbangkpoldagri merupakan salah satu tahapan awal yang harus dilalui. Pasalnya, calon direksi PDAM tidak diperbolehkan sebagai pengurus partai aktif. Begitu juga tidak sedang menjabat sebagai ASN. "ASN yang berminat menjadi direksi PDAM tentu harus melepas jabatan mereka," tegas Sahabudin.

Setelah ada hasil klarifikasi dari Kesbangpoldagri, selanjutnya Pansel akan melakukan tahapan berikutnya yakni Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK). "Setelah proses UKK, minimal 3 dan maksimal 5 orang yang akan kami serahkan ke Bupati," imbuhnya.

Kata Sahabudin, dari rangkaian tahapan seleksi yang telah dan akan diagendakan oleh Pansel, ditargetkan bulan April mendatang direksi PDAM sudah definitif. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama