Pileg Lotim, Khairil : Saya Sudah Yakin Akan Menang - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 05 Mei 2019

Pileg Lotim, Khairil : Saya Sudah Yakin Akan Menang

Pileg Lotim, Khairil : Saya Sudah Yakin Akan Menang

OPSINTB.com - Pleno Rekapitulasi Suara tingkat kabupaten pada Pemilu 2019 telah usai dilakukan oleh KPU Lombok Timur, 5/05/2019.

Nama-nama baru caleg terpilih, khsusnya DPRD Lombok Timur bermunculan. Namun incumbent atau muka lama masih banyak yang kembali menduduki korsi empuk DPR.

Khairil Anwar contohnya. Incumbent dapil 2 Partai Gerindra nomor urut 1 itu kembali terpilih. Perolehan suaranya pun tergolong besar. Dewan yang identik dengan kacamata hitamnya itu memperoleh suara tertinggi di Partai Gerindra Lombok Timur yakni  4.792 suara.

"Dari awal saya sudah yakin akan menang," Kata Khairil saat ditemui opsintb.com, 5/05/2019.

Lanjut Khairil, ia mengaku tak ada rasa pesimis dalam mengikuti pertarungan Pileg tahun ini. Sebab hak dan kewajibannya sebagai anggota DPR sudah terpenuhi.

Sebab dan akibat telah ditunaikan dan dirasakannya. Khairil berkeyakinan, jika hak masyarakat sudah disalurkan tak perlu kerja keras untuk memperoleh suara. Masyarakat akan mendukung dengan kesadaran dan lapang dada.

"Semua aspirasi sudah saya berikan pada masyarakat. Meski di beberapa titik kadang tak tepat sasaran," kata Hairil. "Tapi yang penting saya sudah menyalurkan kewajiban saya," lanjut Dewan asal Karang Baru Moyot, Kec. Sakra itu.

Selanjutnya, imbuh Khairil, setelah ia dilantik sebagai Dewan Fraksi Gerindra periode 2019-2024 nanti, ia akan terus berusaha memperbaiki kinerja dan kewajibannya. "Kita akan terus perjuangkan hak masyarakat. Segala bentuk aspirasi dan bantuan lainnya akan kita sampaikan pada masyarakat yang memang berhak mendapatkan," pungkas Khairil.

Ia juga berpesan pada Caleg yang terpilih agar melakukan hal yang sama. Selain memang kewajiban masyarakat, jika akan berencana ikut kontestasi Pilek selanjutnya akan banyak relawan dan masyarakat yang mendukung. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama